M Febriadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Ketapang ke PKB

- 10 Mei 2024, 10:53 WIB
M Febriadi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Ketapang ke PKB
M Febriadi menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Ketapang ke PKB /Foto : Long /

KALBARTIME.COM - Ketua DPRD kabupaten Ketapang juga ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar), M Febriadi  Didampingi Bendahara Partai Golkar, Soleh, Wakil Ketua Bidang Olah Raga dan kepemudaan, Hairani dan Petinggi Partai, secara resmi mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ketapang.

Pengembalian formulir itu diserahkan langsung oleh M  Febriadi di Sekretariat DPC PKB, Jalan Pawan 1 Ketapang, Kamis 09 Mei 2024 siang.

Mereka diterima Ketua Panitia Penjaringan Muhammad Indra didampingi Ketua DPC PKB Ketapang Amrin serta sejumlah pengurus Partai PKB lainnya.

Muhammad Indra mengatakan DPC PKB Ketapang telah mengagendakan masa (waktu) penjaringan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Ketapang pada Pilkada 2024, selama 6 (enam hari), mulai tanggal 08 dan berakhir 13 Mei 2024.

Memasuki hari ke 2 ini, dijelaskan Muhammad Indra, setidak sudah ada 4 kandidat yang telah mengambil Formulir Pendaftaran baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati. Namun untuk pengembalian formulir hingga hari ini (09/05/24) katanya baru satu orang yaitu M Febriadi, dan berkasnya dinyatakan lengkap.

"Pak Febriadi adalah orang pertama yang mengembalikan berkas ke DPC PKB. Setelah melalui proses pemeriksaan, berkas kami nyatakan lengkap dan diterima," kata Muhamad Indra.

"Alhamdulillah kami mengenal Pak Febriadi dan beliau adalah salah seorang sosok terbaik. Semoga dengan waktu tersisa ini pula, ada putra-putri terbaik Ketapang lainnya ikut mendaftar," tutupnya.

Sementara M Febriadi M Febriadi mengatakan dan menyampaikan ucapan terima kasih atas  diterima formulir pendaftaran atas nama dirinya.

Mendaftar di PKB ini menurut dia sebagai upaya ikhtiar dari Partai Golkar Ketapang dalam upaya membangun dan menciptakan komunikasi politik guna menjajaki kemungkinan Koalisi lebih luas lagi.

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah