Polisi Sebut Keributan di SPBU ATS Hanya Salah Paham

- 1 Juni 2024, 16:33 WIB
Kapo)sek Sungai Ambawang IPTU Raimundus Nonnatus Gawe saat mengecek SPBU ATS di Desa Kuala Ambawang, Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu 1 Juni 2024
Kapo)sek Sungai Ambawang IPTU Raimundus Nonnatus Gawe saat mengecek SPBU ATS di Desa Kuala Ambawang, Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu 1 Juni 2024 /Foto: Istimewa/

KALBAR. PIKIRAN-RAKYAT.COM - Terkait Video Viral keributan disalah satu SPBU Kecamatan Sungai Ambawang, Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Raimundus Nonnatus Gawe lansung turun kelapangan untuk memeriksa dan mendatangi lokasi, selain memang rutin berpatroli pengawasan disejumlah SPBU agar BBM Bersubsidi tepat sasaran dan menindak premanisme yang meresahkan para supir truk.

Kapolsek Sungai Ambawang IPTU Raimundus Nonnatus Gawe mengatakan, keributan tersebut terjadi karena kesalahpahaman yang memicu pertengkaran mulut hingga memicu keributan. Namun saat ini menurutnya kondisi sudah kondusif dan berjalan normal.

Akan tetapi Kapolsek Iptu Raimundus Nonnatus Gawe menyayangkan video yang beredar merupakan video lama, yang dinarasikan seolah kejadian baru.

Baca Juga: Biden Pastikan Israel Setujui Gencatan Senjata di Gaza

" Saat ini kondisi di SPBU sudah Kondusif dan aman, hal tersebut terjadi hanya karena kesalahpahaman dan tersulut emosi, namun kondisi saat sudah berjalan normal," namun sayang video yang beredar merupakan video lama yang dibuat narasi seolah kejadian baru, tutur Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Raimundus Nonnatus Gawe dikutip Sabtu 1 Juni 2024.

Polsek mengimbau agar masyarakat jangan mudah terpancing dan tersulut emosi, serta tidak termakan oleh berita berita hoax sebelum mengetahui kejadian sebenarnya.

Kapolsek juga mengimbau warga untuk bersama menjaga Kamtibmas Di wilayah hukum Polsek Sungai Ambawang.

" Kita mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan kondisi Kamtibmas baik bersama - sama ," tambah Kapolsek.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak diingkan Kapolsek terus mengerahkan personel untuk berpatroli di jam jam tertentu guna memastikan kondusifitas di Kecamatan Sungai Ambawang berjalan dengan baik.***

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah